Vol. 3 No. 2 (2018)

Published: 2018-12-31

Articles

  • KEMAMPUAN SISWA MENEMUKAN DAN MEMAHAMI KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA INDUKTIF

    104-113
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.2707
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PSIKOMOTORIK UNTUK PRAKTIKUM KIMIA DASAR

    114-124
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3444
  • PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM KIMIA DASAR TERINTEGRASI ETNOKIMIA UNTUK MAHASISWA

    125-134
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3205
  • PEMBELAJARAN SISTEM KOLOID MELALUI MEDIA ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA

    135-144
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3713
  • STUDI KOMPARASI METODE EKSPERIMEN BERBASIS INKUIRI DAN VERIFIKASI TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS

    145-157
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3386
  • ANALISIS KEMAMPUAN TIGA LEVEL REPRESENTASI SISWA PADA KONSEP ASAM-BASA MENGGUNAKAN KERANGKA DAC (DEFINITION, ALGORITHMIC, CONCEPTUAL)

    158-170
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3660
  • PENGEMBANGAN SOAL-SOAL KIMIA BERMUATAN NILAI-NILAI UNTUK MEMPERKOKOH KARAKTER SISWA SMA

    171-181
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3512
  • PENGARUH INKUIRI TERBIMBING MELALUI MEDIA ADOBE FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA

    182-189
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3663
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT

    190-198
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3597
  • PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP (CEP) PADA MATERI IKATAN KIMIA SMA/MA KELAS X

    199-208
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2.3795